Sidang Pleno Dewan Profesor dilaksanakan secara daring/ online dengan agenda acara Presentasi Calon Guru Besar Universitas Diponegoro a.n Dr. dr. Suhartono, M.Kes dan  Dr. M. Zen. Rahfiludin, SKM, M.Kes dari Fakultas Kesehatan Masyarakat pada tanggal 12 Januari 2021.

Dr. dr. Suhartono, M.Kes memberikan paparan naskah ilmiahnya dengan judul “Pestisida sebagai Thyroid Disrupting Chemicals (TDCs)” dengan moderator Prof. Dr. dr. Hertanto Wahyu Subagio, M.S., Sp.GK. dan Dr. M. Zen. Rahfiludin, SKM, M.Kes dengan judul “Implementasi Gizi Mikro Seng dan Besi pada Upaya Penurunan Kasus Kusta dan Anemia Ibu Hamil” dengan moderator Prof. Dr. Ir. Retno Murwani, M.Sc.,M.App.Sc.

Hasil presentasi dari kedua Calon Guru Guru Besar Universitas Diponegoro a.n. Dr. dr. Suhartono, M.Kes dan Dr. M. Zen. Rahfiludin, SKM, M.Kes para anggota Dewan Profesor Universitas Diponegoro yang diketuai oleh Prof. Dr. Ir. Purwanto, DEA sepakat untuk memberikan rekomendasi untuk disampaikan ke Senat Akademik Universitas Dipongoro untuk di Sidang Pleno kan ke Anggota Senat Akademik.